18 April 2024

SMPN I Cisaga Gelar Kegiatan LDKS

Spread the love

Ciamis JABAR, www.libasmalaka.com – Bertempat di aula Campus , SMPN I Cisaga yang ada di bawah kepemimpinan H Uju Relis M.Pd gelar kegiatan Latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) 1November 2019, kegiatan tersebut di ikut oleh perwakilan dari tiap tiap kelas VII dan VIII sedangkan untuk kelas IX sebagai pendping juga panitia .

LDKS ini sasaran nya untuk pembinaan sebagai calon pengurus juga kepemimpinan organisasi di lingkungan Campus, kegiatan ini juga merupakan program tahunan setiap pergantian tahun hal ini di unkapkan Nunung Suryanah S.Pd.

Menurut Nunung Suryanah S.Pd selaku Narasumber dalam kegiatan LDKS menyampaikan sebagai seorang pemimpin harus ada pembekalan kepemimpinan, harus bisa memotivasi kepada rekan untuk bekerjasama dan mendorong terhadap orang lain juga kita harus mampu dan mempengaruhi pengikut organisasi untuk mencapai tujuan ucapnya.

Masih kata Nunung Suryanah S.Pd sebagai seorang pemimpin harus punya kemampuan menggerakkan orang lain juga harus bisa bekerjasama, untuk mencapai tujuan begitu pula harus bisa memotivasi diri untuk mencapai tujuan, mampu berbicara di depan umum dan punya kemampuan paham bagai mana untuk meningkatkan kualitas dalam mengikuti perkembangan imbuhnya.

Begitu pula harus punya prinsif yang objektif dalam memperlakukan bawahan dan juga dapat memiliki karakter yang baik sebagai pemimpin dalam mencapai tujuan dengan baik jelas Nunung Suryanah S.Pd. (yat/WS/saf)

About Post Author