Pada HUT Santri 2019, CT Arsa Foundation Serahkan Sekaligus Resmikan Gedung MA MTS Nurul Islam

Lamsel- Lampung , www.libasmalaka.com – Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah Nurul Islam Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan menerima ruang belajar mengajar baru dari CT Arsa Foundation.

Penyerahan pasilitas ruang belajar mengajar tersebut diserahkan CT Arsa Foundation pada acara peresmian dan serah terima antara CT Arsa Foundation dengan pihak sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Aliyah (MA) setempat, Selasa (22/10/2019).

Pada Sambutannya, Hi, Saifudin, Mpdi, Pimpinan cabang MI dan MA Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak CT Arsa  Foundation yang telah membangun ruang belajar mengajar.

“Tak lupa juga saya ucapkan selamat hari santri karena pada hari para santri merayakanya, Terima kasih kepada seluruh yang hadir dan yang telah memberikan dukungan penuh terhadap berdiri nya bangunan ini, Insyaallah kita gunakan sebaik-baik nya, untuk para murid yang belajar dan para guru yang mengajar semoga dengan adanya ruang belajar ini dapat bermanfaat, dan para siswanya pun dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, Katanya.

Acara dihadiri, Hi, Kholil Kabag BMS,  Hi.M.Nuh mantan mendiknas, pimp.ct arsa foundation . Anita sari Tanjung Pimpinan CAT Arsa Fondation, Camat Rajabasa Sabtudin, Kemenag Kabupaten Lampung Selatan, Juanda Naim, Kades Sukaraja, Sarbini, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.  (Iwn)