Camat Rajabasa Resmi Tutup Porcam Rajabasa Tahun 2019

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Pada sore hari ini bersama-sama kita saksikan final pertandingan volly ball putra,oleh karenanya saya ucapkan kepada seluruh panitia dan para atlit, Dan jg selamat kepada para pemenang yang langsung pada kesempatan ini tentunya.

Hal itu dikatakan Camat Rajabasa, Sabtudin,S,Sos.Msi. Saat pertandingan Final Volly Ball putra dipantai Setigi Heni Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (12/10/2019).

Lanjutnya Sabtudin mengatakan, Dirinya Selaku Camat merasa bersyukur atas suksesnya acara tersebut,

“Ada rekan-rekan kita dari desa lain yang belum berhasil dalam pertandingan ini mudah-mudahan yang akan datang akan lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan, pada pekan olahraga Kecamatan (Porcam) Rajabasa tahun 2019, Dengan ini saya selaku Camat Rajabasa secara resmi saya nyatakan ditutup,” Pungkasnya.

Final Volly Ball Putra sekaligus penutupan Porcam Rajasa dihadiri, Camat Rajabasa, Sabtudin,S,Sos.MSI. Sekcam Rajabasa Drs.Komarudin beserta Uspika Rajabasa, Danramil kalianda di wakili Serka Darwis Babinsa, Kapolsek kalianda di wakili Aipda Wawan Danpospol, kades seRajabasa, Ketua KOK Kecamatan
Rajabasa Syahroni.

Rangakaian Kegiatan perlombaan pada Porcam Rajabasa tahun 2019 diantaranya,

  1. Senam Jantung dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 September 2019, di Pantai Banding Resort Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

  2. Volly Ball dilaksanakan mulai Pada hari Senin, tanggal 30 September 2019 s/d hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019, dipantai Setigi Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

  3. Futsal dilaksanakan mulai pada hari Rabu Tanggal 25 September 2019 s/d hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019, di Desa Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

  4. Bulu Tangkis, dilaksanakan mulai pada hari Senin, tanggal 30 September 2019 s/d hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019, di Desa Tanjung Gading dan Desa Betung, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

  5. Tenis Meja, dilaksanakan mulai pada hari Senin, tanggal 30 September 2019 s/d hari kamis tanggal 03 Oktober 2019, di Balai Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. (Aden/Saf)