19 April 2024

Ribuan Pendukung Bacalon Pilkada 2020 Bupati Malaka Petahan SBS Siap Antar Daftar Ke Partai Grindra 

Spread the love

 

Malaka. Ribuan pendukung dan simpatisan bakal calon (bacalon) Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) Pada Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2020 siap menghantarkan kandidatnya untuk mendaftar di Partai Gerindra di Betun, Senin (30/9-2019).

Seperti disaksikan wartawan media ini sejak pukul 8.00 Wita pagi tadi para simpatisan sudah berduyun-duyun berkumpul di kediaman SBS di Haitimuk sambil menanti jadwal pendaftaran di Partai.

Berbagai dukungan dan simpatisan yang hadir dalam kesempatan ini diantaranya Raja Liurai Malaka, Loro Wewiku, Loro Lakekun, Loro Haitimuk dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Tokoh Masyarakat Malaka Barat, Karlus Klau kepada wartawan mengatakan dirinya sangat senang bisa hadir menghantarkan kandidat bakal calon Bupati Malaka untuk mendaftar di Partai Gerindra.

” Saya datang untuk memberikan dukungan kepada SBS bahwa beliau tidak sendirian melainkan dibelakang beliau banyak keluarga dan simpatisan yang siap mendukung”

“Kami hadir untuk melihat dan mendengar sehingga saat kembali ke kampung bisa wartakan kabar gembira hari ini kepada keluarga”

” Kami senang sekali bisa hadir hari ini dan berharap semua kegiatan hari ini bisa berjalan sukses dan lancar”

Tokoh Masyarakat Desa Loofoun – Malaka Barat, Edmundus Seran kepada wartawan mengatakan dirinya hadir supaya ikut menghantarkan SBS mendaftar di Partai Gerindra.

” Bapak SBS merupakan figur yang sudah menunjukkan kualitas kepemimpinannya dalam masa kepemimpinan periode pertama sudah banyak berbuat untuk rakyat melalui berbagai program strategis”

” Kami akan bekerja keras supaya SBS bisa terpilih lagi dalam periode kedua mendatang supaya program yang sudah dikerjakan dapat dilanjutkan dan lebih diperluas”

“Yang pasti SBS harga mati dan kita tidak goyah. Beliau terbukti sebagai pemimpin yang berhasil melalui berbagai program yang dikerjakan pada periode pertama dan harus dilanjutkan dalam periode kedua. Kita sangat optimis beliau kembali dipercaya rakyat karena sudah memberikan bukti dan bukan janji(bagas)

About Post Author