19 April 2024

Rycko Minoza Paslon Lesty Putri Maju Pilkada Lamsel

Spread the love

LAMPUNG, libasmalaka.com – Pasangan calon Rycko Menoza – Lesty Putri mengkerucut jadi opsi untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2020 mendatang. Dari sumber yang layak dipercaya, komunikasi antar keduanya telah berjalan intensif. Senin (2/9/2019)

“Apa lagi tadi saat pelantikan DPRD Provinsi Lampung, pak Rycko secara khusus menghadiri untuk memberikan selamat kepada mbak Lesty. Bahkan keduanya sempat foto bersama,” ujar Sumber yang meminta identitasnya jangan disebut.

Ia juga mengungkapkan jika paslon ini telah mendapat sinyal positif dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

“Tadi sempat berkumpul satu meja, Bung Rycko, pak Mukhlis Basri dan pak Arinal. Kalau yang saya tangkap, auranya positif,” imbuhnya.

Lesty Putri saat dikonfirmasi, melalui Sekretaris pemenangan Lesty Putri & Mukhlis Basri, Tino Sudjadi tidak menapik jika ada Pergerakan ke Pilkada Lampung Selatan.

Menurut Tino, secara langsung Lesty mengungkapkan bahwa Lesty siap untuk maju pilkada Lampung Selatan jika diperintah partai. Apa lagi, terus Tino, banyak perwakilan masyarakat yang sudah meminta Lesty untuk maju di Selatan. Baik itu tokoh partai, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. “Bismillah berkarya bersama masyarakat, jika partai partai memerintahkan, saya siap maju,” sebut Tino menirukan ucapan Lesty.

Sementara, Rycko Menoza hingga berita ini ditayangkan belum bisa dihubungi. Melalui ajudannya, lampung raya disarankan untuk nanti kembali menghubunginya. “Kalau mau hubungi bapak (Rycko) saran saya nanti lagi saja bung,” sebut dia singkat melalui percakapan Via WA. (Red/Kurdi)

About Post Author