Jika Ada Kesalahan Dalam Kepemimpinan, Budiyono Kades Kalirejo Pinta Masyarakat Tegur Dirinya

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, www.libasmalaka.com – Usai dilantik menjadi Kepala desa definitif Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan beberapa waktu lalu, Budiyono Kades Definitif desa setempat menerima dokumen serta berkas dan beberapa inventaris yang menjadi aset desa dari Pj Kades Kalirejo, Suwito pada acara serah terima (Sertijab) dari pemerintah desa lama ke Pemerintah desa yang baru.

Sertijab dilaksanakan diBalai Desa Kalirejo disaksikan seluruh aparatur desa,Babinsa, BabinKamtibmas, BPD, LPM, Karang Taruna, serta seluruh Tokoh masyarakat. Jumat (30/8/2019)

Suwito Pj Kades Kalirejo menyampaikan ucapan terimakasih dan meminta maap kepada seluruh komponen masyarakat jika ada kesalahan dalam kepemimpinanya, Ia mengajak seluruh masyarakat Desa Kalirejo untuk bersatu dan bekerjasama dalam membangun desa.

“Terimakasih kepada semua masyarakat yang telah hadir disini, jika selama saya memimpin didesa ini ada kekhilafan dan kesalahan mohon dimaafkan karena saya manusia biasa yang penuh salah dan dosa, saya berharap masyarakat disini bersatu dan bekerjasama membantu pak Budiyono dalam membangun desa ini,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Budiyono Kades Definitif Desa Kalirejo, Iapun Mengungkapkan rasa syukurnya kepada masyarakat yang telah mempercainyai nya menjadi Kades didesa nya.

“Alhamdulillah, Pada acara Sertijab ini saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pj yang telah mengemban tugasnya, Saya pribadi memohon bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut bekerja sama membangun desa ini ke yang lebih baik lagi, Saya juga berharap kepada masyarakat untuk menegur saya jika selama kepemimpinan saya ini ada yang salah,” Pungkasnya. (Saf)

About Post Author