19 April 2024

Mislan Irvandi Kades Definitif Gelar Silaturohmi Bersama Prangkat Desa Dan Masyarakat

Spread the love

Lamsel LAMPUNG- www.libasmalaka.com – Pasca Pelantikan Kepala desa seKecamatan Katibung, Rabu 21/08/2019 kemarin, Kepala  Desa Babatan Mislan Irvandi gelar silaturohmi bersama masyarakat dan selaruh perangakat desa di Kantor Desa babatan kecamatan katibung Acara yang di gelar langsung di pagi hari jam 8.30.Wib sampai selesai,  Sabtu(24/8/2019).

Acara dihadiri Pendamping desa,  Kadus, Rt, Kaur  dan seluruh perangkat desa, serta masyarakat  yang ada didesa Babatan.

Pada sambutanya Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Babatan, yang telah memilih dan memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin desa Babatan.

“Alhamdulillah, Saya ucapakan terimakasih kepada semua masyarakat yang memberikan saya kepercayaan diDesa ini untuk menjadi Kepala desa, Saya  berharap kerjasamanya kepada semua elemen masyarakat untuk membangun desa kita ini, Karena tanpa adanya kerjasama takan mungkin desa ini terbangun,” Ujarnya

Tak hanya itu Mislanpun meminta kepada seluruh perangkat desa dari Rt/Rw, kadus, linmas, kaur, LPM dan BPD dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan desa terlebih pada program pembangunan desa.

“Agar desa Babatan bisa maju damai  aman, tentrem dan terkendali,” Pungkasnya.  (kurdi)

About Post Author