19 April 2024

Bayi Tanpa Dinding Perut Di Pringsewu Meninggal Dunia

Spread the love

Pringsewu LAMPUNG, libasmalaka.com – Tegar, Bayi yang tidak memiliki dinding dibagian putra dari Jana meninggal dunia di RSUD Bandar Lampung, Khabar tersebut datang dari sejumlah pesan berantai melalui sejumlah group jurnalis di Kabupaten Pringsewu pada Senin (15/7/19) dinihari.

“Innallilahi waina illaihi rojiun
Telah berpulang ke Rohmatulloh adek TEGAR bin Jana
Pukul 02.05
Di RSUAM Bandar Lampung.
Selamat jalan Adek Tegar Semoga jadi Penolong Keluarga kelak di hari Ahkir Aamiin,” kata pesan berantai yang diterima redaksi.

Selanjutnya, kepastian meninggalnya Tegar juga disampaikan oleh Ketua Komunitas Donor Darah Sukarela (DDS) Pringsewu Teguh yang selama ini aktif memantau perkembangan Tegar dan ikut mendampingi di RS Abdul Moeloek.

“Benar, Bayi Tegar Meninggal dunia dini hari tadi sekitar pukul 01.35 WIB,” kata Teguh sambungan telfon.

Menurut Teguh, ia bersama komunitasnya langsung mengantarkan jenazah Tegar ke rumah duka. “Jenazah sudah kami antarkan ke rumah duka sekitar pukul 03.45 WIB,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Pekon Siliwangi Maryono membenarkan jika Tegar telah meninggal dunia. Sementara Elisa ibu Tegar saat ini dalam kondisi kurang sehat. “Ibu si bayi kurang sehat mungkin akibat kelelahan ditambah lagi kurang tidur selama di rumah sakit,” tandasnya.

Tegar merupakan bayi dari pasangan suami istri Jana dan Elisa. Tegar lahir
di Pekon Siliwangi, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (12/07/2019) sekitar pukul 08.00 WIB dengan kondisi tidak memiliki dinding dibagian perut. Sebelum meninggal dunia Tegar sempat menjalani perawatan intensif di RS Abdul Moeloek. (Red)

About Post Author