Pada Acara Halal Bihalal, Nunik Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Spread the love

LAMPUNG libasmalaka.com. – Wagub Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) gelar acara Halal Bi Halal sekaligus silahturahmi bersama seluruh Masyarakat Lampung,

Acara digelar diRumah dinas Wagub Jalan Rawa Laut Pahoman Bandar Lampung, Acara tersebut dihadiri Wabup pesisir barat Erlina ketua PWNU KH.Moh Mukri anggota DPRRI terpilih dari parpol PKB KADAFI, DPR Propinsi HIDIR IBRAHIM, DPR  lamsel aktif dan terpilih kembali ROMLI, Tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda, dari 9 Kabupaten diantaranya Lamsel, Lamtim, Lamteng, Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, mesuji, Way Kanan dan Kabupaten Kota. Senin malam (1/7/2019).

Dalam sambutanya Wagub Chusnunia Chalim (NUNIK) hanya sedikit menyampaikan, Dirinya menggelar acara Halal Bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silahturami bersama seluruh masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah kita semua dapat hadir di acara ini, dalam Halal Bihalal saya ingin bersilahturahmi bersama seluruh masyarakat Lampung, Saya beserta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan berusaha dan berkerja keras untuk memajukan Propinsi Lampung yang tercinta ini,” Ujarnya.

Lanjutnya.Nunik meminta kepada seluruh Masyarakat Lampung untuk mendoakan dirinya beserta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi agar dapat amanah menjalankan tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“Kami juga akan berusaha mensejahterakan Masyarakat Lampung dari segala hal, baik kepada petan, nelayan, pedagang kecil dan sebagainya, Kamipun memohon doanya dari semua masyarakat agar kami selalu amanah dalam menjalankan tugas kami serta dijauhkan dari perbuatan Korupsi,” Katanya.

Dalam acara Halal Bihalal dan silahturahmi Nunik memberikan santunan kepada 100 anak yatim,  (Kurdi).

About Post Author