20 April 2024

Pantai Belebuk Totoharjo Lamsel Ramai Di kunjungi Wisatawan

Spread the love

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Suasana pantai masih diburu oleh para wisatawan, salah satunya Pantai Belebuk letaknya berada di Desa Totoharjo kecamatan Bakauheni, Pantai Belebuk berjarak sekitar 12 KM dari Kota Kalianda tersebut menambah Destinasi wisata pantai di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketika awak media ini memantau pantai tersebut terbukti wisatawan ramai berdatangan mengunjungi pantai Belebuk, Tampak wisatawan berdatangan dari desa setempat sampai wisatawan dari luar Sumatera menikmati indahnya pemandangan pantai, Minggu (9/6/2019).

Sutarno salah satu wisatawan berasal dari Kecamatan Sragi Lamsel mengungkapkan kepuasannya saat menikmati suasana pantai Belebuk.

“Saya beserta keluarga merasakan puas serta ingin kembali berkunjung lagi di pantai Belebuk ini, Kita dari Sragi jauh-jauh mendatangi pantai Belebuk dengan sengaja mengunjungi kesini karena pantai ini pemandangan nya sangat indah, kebersihanpun sangat terjaga, pengawasan, dan sampai fasilitas, contoh WC umum, musholla ,tempat bilaspun ada, kami sekeluarga sangat puas berkunjung di pantai ini,” Ungkapnya.

Sementara Rahmat ketua pengurus pantai Belebuk saat berdialog bersama pewarta, Dirinya merasa bersyukur pantai yang dikelolanya ramai dikunjungi wisatawan.

“Alhamdulillah mas, Kami sebagai pengelola pantai merasa bersyukur kalau pantai ini selalu ramai di kunjungi para wisatawan yang menikmati indahnya pantai disini,” Ujarnya.

Hal senada disampaikan Johan anggota pengurus pantai Belebuk, Ia menambahkan ke depan nya pantai tersebut akan dikelola lebih baik lagi.

“Kami kelola dengan baik dengan menambah fasilitas nya lebih dari fasilitas yang ada dan juga menjaga kebersihan dan keindahan di pantai Belebuk ini,” Imbuhnya. (Iwan/Saf).

About Post Author