Sen. Sep 21st, 2020

Petani Agustinus * Baru kali ini ada Anggota TNI Tawarkan Bantuan Bajak Sawah

KUPANG.libasmalaka.com – Pantauan Media ini Musim hujan sudah merata Para petani di
Dusun Oepoli Desa Netmenanu Utara Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang Provinsi NTT Sudah Mengolah Lahan Sawahnya

Seorang Petani Bernama Agustinus Usia 55 tahun memiliki lahan yang lumayan Luas  namun ia kekurangan tenaga untuk mengelolah sawahnya.
Ia membutuhkan waktu lama untuk membajak seluruh sawahnya menggunakan traktor.

Melihat kondisi itu,
Tamtama Penembak (Tabak) SO Pos Oepoli Pantai Kipur – II Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Kopda Muhamad Rohman Jupri Tergerak Hatinya Untuk Membantu Agustinus Membajak Sawah Miliknya  Jumat (18/01/19)

Semetara Itu Agustinus mengatakan  “Baru kali ini ada Anggota TNI yang menawarkan bantuan menggemburkan lahan Sawah milik saya, jadi saya mengiyakan Tawaran Kopda Jupri.” Ungkap Agustinus

Dan Satgas Yonif Mekanis 741 GN Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M.,M.I.Pol. Mengatakan
Dengan kerjasama antara Kopda Jupri dan Bapak Agustinus akhirnya sekitar pukul 16.50 Wita (18/1) lahan miliknya telah siap untuk ditanam. “Sungguh luarbiasa yang dilakukan oleh Kopda Jupri

“Ini menggambarkan kedekatan dan komunikasi yang terjalin secara baik antara personel Pos Oepoli Pantai Kipur – II dan masyarakat sekitar. Tetap semangat Kopda Jupri, apa yang sudah kamu perbuat membuat saya dan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat bangga.” Ungkap Mayor Inf Hendra Saputra.(Pijupatu)

%d blogger menyukai ini: