Jum. Sep 25th, 2020

Inilah Sinergitas Satgas 741.GN Bersama Awak Media Dari Tiga Kabupaten

BETUN.libasmalaka.com – Sinergitas antara awak media Cetak,TV, Radio,Online Dari tiga kabupaten ,Malaka TTU,Dan Belu  Usai Kegiatan Bakti Sosial Di Dusun Metamauk Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur Kemarin Kamis (17/01/19)

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos. M.M.,M.I.Pol .Sempatkan Meluangkan Waktu Mengajak Awak Media Untuk Makan Bersama di Salah Satu Rumah Makan Di Betun Kabupaten Malaka.

Menurut Pasi Intel satgas Yonif Mekanis 741.GN Lettu Czi Sunaryo kepada Media ini Jumat(18/01/19) “Komandan Mengajak Kita
Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat dengan wartawan, sehingga diharapkan akan mewujudkan silahturahmi yang baik dalam membangun kerjasama terkait dengan pemberitaan

Menurutnya di era keterbukaan insan pers merupakan mitra kerja yang tidak bisa ditawar lagi, karena pers /Jurnalis mempunyai peran yang sangat strategis dalam membangun opini positif. Selain itu Awak media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat, dan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban TNI AD kepada Rakyat, sehingga betapa pentingnya sinergitas pers dalam mendukung tugas TNI AD yang Sedang Melaksanakan Tugas Negara

“Berharap dengan silaturrahmi ini, kita akan saling terbuka, transparan, menghargai, dan saling membutuhkan, sehingga akan terbentuk persepsi yang sama khususnya dalam mempublikasi sebuah berita khususnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat. Kata Lettu Czi Sunaryo.

Sementara itu, menurut Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos. M.M.,M.I.Pol .
“dirasa cukup bagus, dan ini justru yang harus disampaikan ke Publik,. “Berharap pertemuan ini sebagai langkah  kita menjalin dan mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan wartawan. Ke depan untuk memudahkan wartawan untuk mendapat informasi tentang kegiatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat.
Imbuh Mayor Inf Hendra (Bud)

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: