RSPP Betun Naik Status Jadi RS Bintang Lima

Betun- Rumah Sakit Penyangah Perbatasan (RSPP) Betun sesuai hasil akreditasi naik status menjadi RS Bintang Lima bersama tiga rumah sakit lainnya di Provinsi NTT yakni Rumah Sakit Prof Yohanes Kupang, Rumah Sakit Daerah Sumba Waingapu, dan Rumah Sakit Syloam Kupang. Hal ini patut disyukuri sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Direktur RSPP Betun, dr. Oktelin K. Kaswadie disela perayaan Natal dan Tahun Baru bersama pimpinan dan staf RSPP Betun di Pantai Motadikin, Minggu, (13/1/2019)

“Kita semuanya senang karena pada tanggal 1 Januari saat kita lakukan pengecekan di website Komisi Akreditasi Rumah Sakit Indonesia ternyata RSPP Betun masuk jajaran rumah sakit di NTT yang bintang Lima bersama beberapa Rumah Sakit yang ada di NTT diantaranya, pertama Rumah Sakit Prof Yohanes Kupang, Rumah Sakit Daerah Sumba Waigapu, Rumah Sakit Syloam Kupang, dan Rumah Sakit Penyangga Perbatasan Betun”.

“Jadi kita sudah bintang lima. Ini pencapaian yang luar biasa RSPP Betun bisa ada pada urutan ke empat”

“Kita berharap ini bisa memotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya terutama memberikan pelayanan terbaik”

” Saat ini RSPP Betun sudah Akreditasi Bintang Lima, jadi ini pencapaian yang luar biasa, kado yang terindah di Natal dan tahun Baru 2019″

” Tujuan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru bersama ini sebagai salah satu cara untuk menjalin hubungan persaudaraan dan kebersamaan antara staf Rumah Sakit, selain itu untuk membuat keakraban satu sama yang lain”.

“Peserta yang hadir pada acara ini bukan hanya staf saja melainkan semua staf datang bersama keluarga suami/istri dan anak, sehingga bisa saling mengenal satu sama yang lainnya dan membina keakraban” (pisreg)

Berita Lain 👇