Salon Versal dipenuhi Kaum Hawa Menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru

Malaka.lintasbatas.Com – Mempercantik diri saat menyambut Hari Natal dan Tahun Baru menjadi tren tersendiri kaum
Hawa di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dimana Gaya hidup “life Style” kaum hawa ingin terlihat cantik dan menarik didepan umum hingga ia perlu merias rambut hingga tubuhnya dengan kosmetik dan cara lain.

Menghitung hari menjelang Natal dan Tahun Baru dari remaja putri,gadis hingga ibu memadati setiap salon di Kota Betun Kabupaten Malaka untuk meluruskan rambut(Rebonding) dan mewarnai rambut.

Seperti halnya yang dialami oleh Salon Versal kesulitan menangani tamu salon yang datang untuk meluruskan rambut dan mewarnai.Saking banyaknya yang datang, karyawan salonpun sampai kewalahan melayani permintaan untuk merebonding setiap harinya hingga sampai malam harinya

Lenny salah satu Karyawan Salon Versal ketika dikonfirmasi saat kesibukannya mencatok rambut mengatakan menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Salon Versal dipenuhi dari remaja putri hingga ibu-ibu, sejak pagi hingga malam hari. Ungkapnya kepada Lintasbatas.com. Minggu, 23/12/208

Lanny mengungkapkan, Dirinya harus mempersiapkan stmina untuk melayani tamu yang datang, walaupun tamunya terus berdatangan ia tetap melayani dengan tulus dan rama demi kepuasan pelanggan.

“Saya tetap melayani tamu salon yang datang dengan pelayanan yang masikmal” Tutur kariawan salon yang memiliki paras semok itu.

Senada diungkapkan Abby karyawan Salon Versal, bahwa menjelang Natal dan Tahun baru ini, Salon Versal sering di padati, paling banyak perempuan untuk datang rebonding, masker, krimbat, smotinng, gunting dan warna rambut. Kata dia.

“Liburan ini paling banyak perempuan yang datang, selain rebonding, masker, krimbat, smotinng, gunting dan warna rambut” Tuturnya

Abby menambahkan, selain remaja putri ada juga remaja putra datang mewarnai rambutnya di Salon Versal.

Sementara itu, salah satu pengunjung Yohana Nahak, ketika dikonfirmasi saat menunggu antrian mengataakan, ia memilih Salon Versal karena pelayanan bagus, orangnya rama dan ia rasa nyaman dengan pelayanan di salon vesal ini.

Ia menuturkan walaupun harus mengantri dia tidak beranjak pergi untuk ke salon lain, karena sudah merasa nyaman dengan pelayanan di Salon Versal ini . Pintanya.(Juned/Rgr)

%d blogger menyukai ini: