Baru Lima Hari Bertugas Satgas Pamtas 741/Garuda Nusantara Sudah Menyatu Dengan Masyarakat 

Betun libasmalaka.com-Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741 Garuda Indonesia
SiapTorehkan tinta emas dalam sejarah satuan, mengingat Yonif Mekanis 741/GN baru untuk pertama kalinya melaksanakan tugas di daerah perbatasan RI-RDTL.

Dari Pantaun Media ini walaupun Baru bertugas selama lima hari dan belum berbuat banyak, Satuan ini sudah Bisa membuktikan dan menyatu dengan masyarakat di wilayah Pebatasan.

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara siap bersinergi dengan seluruh komponen di Perbatasan untuk menjaga kedaulatan negara di kawasan perbatasan negara RI-RDTL.

Kewajiban kita   bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat di perbatasan. Hal itu disampaikan Satgas Pamtas RI-RDTL Dankipur 3 Yonif Mekanis 741/GN, Kapten Inf Sulaiman Siregar di Perbatasan Motamasin -Kobalima Timur -Kabupaten Malaka, Sabtu (24/11-2018).

Kapten Siregar mengatakan kesatuannya tiba di Motamasin sejak tgl 18/11-2018.

” Saat ini kami sedang berupaya mengenal lingkungan dan berkoordinasi dengan berbagai stake holder di Perbatasan RI-RDTL”

“Kita akan membangun sinergitas dengan berbagai komponen di kawasan perbatasan ini agar apa yang akan dilakukan kedepan sesuai harapan bersama”

“Bagaimanapun TNI itu lahir dari masyarakat sehingga Satgas Pamtas RI-RDTL Dankipur 3 Yonif Mekanis 741/GN tetap menyatu dengan masyarakat untuk melakukan berbagai hal positif di kawasan perbatasan”

” Tugas pokok kita menjaga Kedaulatan negara di kawasan perbatasan dan secara teritorial kita akan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk membangun di kawasan perbatasan RI-RDTL” (Bud)

%d blogger menyukai ini: