Oscar Pinto . Jelang Pemilu Antisipasi gangguan Kamtibmas

Betun. libasmalaka.com—Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan Masyarakat khususnya jelang Pemilu 2019, peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting. Untuk itu, sinergitas dan meningkatkan komunikasi sangat dibutuhkan demi suasana aman, nyaman dan kondusif seperti saat Bhabinkamtibmas Desa Tesa BRIGPOL RONALDUS BOUK Datangi Tokoh Masyarakat Desa Tesa, Kec. Laenmanen, kab. Malaka.

Kapolres Belu AKBP CRISTIAN TOBING S.I.K. MS.I melalui Kapolsek Laenmanen IPDA OSCAR PINTO WTD mengatakan bahwa giat sambang di wilayahnya masing – masing sudah merupakan kewajiban seluruh Bhabinkamtibmas sekaligus sebagai sarana koordinasi bersama. Koordinasi itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Laenmanen IPDA OSCAR PINTO WTD menambahkan dalam koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kepada Tokoh Masyarakat untuk ikut membantu dalam meningkatkan keamanan serta peduli dengan lingkungannya. Selain itu, bila ada orang yang mencurigakan atau tamu yang menginap di perumahan masyarakat agar 1 kali 24 jam segera melapor ke ketua RT/RW setempat. (fw)

%d blogger menyukai ini: