TNI POLRI Kompak Sukseskan TMMD Ke103 Di Kabupaten Malaka.

Betun.libasmalaka com-Kekompakan dua korps kesatuan antara TNI dan Polri dalam melaksanakan karya bakti TMMD ke 103 TA 2018 di Desa kletek dan suai sangat kental bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat’

Dari pantauan media ini tampak angggota TNI dan anggota Polsek Kobalima Bahu membahu Mengerjakan pembangunan Bak Penamampungan dibawah terikya matahari yang menyengat, tak kenal lelah demi masyarakat malaka

Koordinasi dan komunikasi selalu mereka adakan dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kabupaten malaka.

Dandim 1605/Belu Letkol CZI I Putu Dwika
Kepada wartawan menjelaskan selasa (06/11/18) ”

“TNI Polri adalah saudara, Sinergitas bukan untuk sekadar menghadapi pilkada tapi untuk setiap kegiatan,” terang Dandim dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, hal tersebut nampak pada upaya yang sungguh-sungguh untuk membangun keharmonisan dengan cara silaturahmi dan kerja bersama sebagaimana yang kita laksanakan pada hari ini.

Maka, ujar Dandim, kegiatan bersama tersebut merupakan hal positif yang dilakukan bersama dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan POLRI, yang selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Saya berkeyakinan bahwa dengan terjalinnya keharmonisan hubungan antara TNI dan POLRI akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat secara keseluruhan, dimana saat ini masyarakat semakin kritis terhadap setiap perkembangan yang terjadi,” jelas Dandim

Terpisah Kapolres Belu Akbp Cristan Tobing melalui Kapolsek kobalima Akp Marten Pelokila mengatakan “selain membantu pekerjaan Tni Kapolsek kobalima Akp. Marten Pelokila memberikan penyuluhan Kamtibmas dan penanggulangan Radikalisme dan terorisme.(Bidiman)