Pemasangan Pipanisasi Capai 75 Persen TMMD Ke 103 di Kabupaten Malaka

Betun.libamalaka.com—“Pengerjaan pipanisasi guna mengaliri air bersih ke rumah – rumah penduduk di dua desa, kletek dan suai kecamatan malaka tengah kabupaten malaka sudah mencapi 75. Persen hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim 1605/belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 wilayah Kodim 1605 Belu tahun 2018, yang dipusatkan di wilayah Kabupaten Malaka. Desa Kletek dan desa suai.
lebih lanjut dandim1605/belu Kepada wartawan menjelaskan ” semua pipa sudah tersambung semua tingal menyelesaikan pemolesan bak utama atau bak induk

“untuk kendala tidak ada apalagi segenap babinsa dari wilayah kodim bekerja dengan sungguh – sungguh, serta saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten malaka dan masyarakat setempat dan juga kepada pihak kepolisian yang juga turut ambil bagian untuk mensukseskan TMMD ke 103 di kabupaten Malaka ini.

“harapan saya ” pembangunan Bak penampungan dan pipanisasi ini bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mari kita jaga bersama hingga awet dan dapat digunakan oleh anak cucu kita. Punggkas .Dandim 1605/belu.

%d blogger menyukai ini: