Ibu-ibu tiga stasi mengusung Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka

Camat Malaka Timur, Kristina H. Ngadji, SE, memimpin ibu-ibu tiga stasi mengusung Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka yang diterima dari Stasi Tualaran di Koloweuk -desa Numponi -Kecamatan Malaka Timur menuju Stasi Boas di desa Dirma , Sabtu (22/9) sore . Pengusungan patung Bunda Maria oleh ibu-ibu merupakan Wujudnyata bentuk penghormatan tertinggi kepada Bunda Maria Nai Feto Malaka yang juga seorang ibu.

Camat Kristina mengatakan kehadiran Bunda Maria di wilayahnya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi umat Katolik yang melakukan devosi kepada Bunda Maria.

“kemarin saat penerimaan di Koloweuk ibu-ibu gabungan dari Stasi Boas, Stasi Tesikmurak dan Stasi Maibiku yang mengusung Bunda Maria sebagai penghormatan khusus kaum ibu kepada Bunda Maria yang berkenan mengunjungi umatnya selama bersiarah”

“Umat disini sangat senang, semua ambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan perarakan ini”

“tadi malam Bunda Maria disemayamkan di Kapela Hati Kudus Boas. Semua umat hadir untuk berdoa dan bernyanyi bersama”

” kita juga gelar doa secara bergilir, di warnai tarian tebe, bidu dan likurai Khas Kabupaten Malaka.

“Hari ini minggu (23/9/18) Jam 10.00  misa Kudus bersama umat dan usai misa  Bunda Maria diarak menuju Seon untuk selanjutnya disemayamkan di pusat Paroki Seon kecamatan malaka timur kabupaten malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur .

%d blogger menyukai ini: