Pantai Loodik Akan menyelengarakan Loodik Color Run pada tanggal 29 September 2018 akan datang.

BETUN,libasmalaka.com Loodik Color Run merupakan even color run perdana di kabupaten Malaka yang diselenggarakan oleh komunitas Zero-L di wisata pantai Loodik, Desa Litamali, Kecamatan Kobalima tepatnya pada hari sabtu 29 september 2018.

Koordinator Kegiatan Color Run Sekaligus Pengelola Wisata Pantai Loodik(Zero-L) Klementino Amaral saat ditemui di Alun-alun Betun (20/9) yang sedang membagikan borosur sekaligus menjual kaos color run dan tepung berwarna mengatakan, tujuan dari event color run ini adalah untuk mempromosikan wisata pantai Loodik sebagai salah satu destinasi wisata di kabupaten Malaka.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Color Run ini bisa membantu mempublikasikan dan mempromosikan objek wisata pantai di Malaka khususnya pantai loodik demi menarik Wisatawan Lokal maupun Wisatawan Asing untuk berkunjung di Kabupaten Malaka.

Sementara itu, Laurensius Carlito Arto Budiman ketika ditemui sedang melihat baju mengatakan ia pengen mencoba sesuatu yang baru di malaka sehingga ia datang ingin beli baju dan tepungnya untuk ikut partisipasi dalam event color run ini.

“Saya suka dengan hal-hal yang baru, makanya setelah tau informasi dari facebook, saya langsung datang untuk membelinya, karena ini hal yang baru ada di Malaka”

Secara terpisah Anggelina Dahu Seran saat ditemui mengatakan, Ivent Loodik Color Run ini sangat luar biasa karena untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Malaka

Ia menuturkan ivent ini sangat menghibur muda-mudi malaka karena di malaka hal yang baru.

“Ivent ini sangat aik, keren, menghibur anak muda – mudi malaka, pokoknya terbaik sa” ungkap Anggel Dahu sapaan karibnya.

Untuk diketahui, telah disediakan di Malaka di beberapa tempat untuk mendapatkan Kaos Loodik Color Run dan Tepung Warna (Holipower) diantaranya, Pantai Loodik, Rumah Baca Anak Bangsa Malaka, (Betun) Hanawa Cafe, (Betun), Besikama dan Alas. (Cristo)