Pengarahan Danrem 161/Wira Sakti kepada seluruh anggota.

 

KUPANG,libasmalaka.com — Usai kegiatan Upacara bendera tujuh belasan bulan September 2018, dilaksanakan kegiatan Pengarahan Danrem 161/Wira Sakti kepada Prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana di Aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti, Senin (17/09).

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M memberikan beberapa arahan guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok.

” Dalam melaksanakan tugas pokok sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan kita masing masing, ada beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok, yang pada ujungnya adalah optimalisasi tugas pokok”, jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam arahannya, Danrem 161/Wira Sakti menjelaskan per bidang, dari bidang perencanaan, bidang Intel, bidang operasi, bidang personel, bidang logistik dan bidang Teritorial.

Diakhir pengarahannya, Danrem 161/Wira Sakti menekankan bahwa apa yang telah dijelaskan tersebut sebagai informasi, pengetahuan dan menambah wawasan seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 161/Wira Sakti.

” Apa yang telah disampaikan agar dipedomani, catat hal hal yang penting, dan setelah keluar dari ruangan ini harus dilaksanakan, untuk Para Komandan dan Kepala Balak Aju Kodam IX/Udayana agar senantiasa mengingatkan anggota nya, dan cek dalam pelaksanaannya”, tandas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti memberikan beberapa pertanyaan terkait materi pengarahan kepada seluruh peserta.

Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan Danrem 161/Wira Sakti, terdapat Prajurit dan PNS yang menjawab pertanyaannya, ada yang menjawab benar tetapi ada juga yang menjawab mendekati benar.

Atas keberhasilan menjawab pertanyaan itu, Danrem 161/Wira Sakti memberikan tali asih kepada 9 Prajurit dan PNS tersebut sebagai bentuk apresiasi atas perhatian para anggota dalam menerima materi pengarahan.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem, Para Kasi, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (penrem161ws/ Dance )

%d blogger menyukai ini: