Kasat Reskrim dan kapolsek Baru Harus Tntaskan Kasus yang menunggak

BETUN,libasmalaka.com–Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengharapkan kepada Kasat Reskrim
yang baru, AKP Ardyan Yudo Setiantono S.H, S.IK yang Baru dilantik di Betun agar bisa optimal menuntaskan kasus-kasus yang sampai saat ini masih penyelidikan.

“Mengenai kasus-kasus yang masih tunggak, saya berharap kasat reskrim yang baru bisa menuntaskan. Antara kasat yang baru dan yang lama harus saling koordinasi sehingga semua persoalan bisa diselesaikan,” ungkap Kapolres Tobing. (14/9/18)

Menurut Kapolres Tobing, bagian reskrim menangani banyak kasus seperti kasus pidana umum, khusus dan korupsi. Diharapkan dengan pergantian kasat bisa membawa semangat baru dalam menangani kasus-kasus yang masih tunggak sehingga bisa cepat tuntas.

Kapolres Tobing menegaskan, Polres Belu sangat serius menangani sejumlah kasus-kasus korupsi baik yang ada di Kabupaten Belu maupun di Kabupaten Malaka.

Kapolres juga memberikan harapan yang sama kepada Kapolsek Malaka Tengah yang baru, AKP Alnofriwan Zaputra SH, S.IK. Kapolsek harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kerja dan membangun sinergitas dengan pemerintah setempat dan semua stakeholder.(Budiman)

%d blogger menyukai ini: