Mahasiswa Stisip Fajar Timur Bersyukur Bisa Ikut PKKMB

 ATAMBUA.libasmalaka.com– sejak tanggal 6 hingga 8 september 2018 Yayasan Alexander Bria Seran Sekolah tinggi Ilmu sosial dan Ilmu Politik Stisip Fajar Timur Atambua  Mengadakan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dimana Sebaga Pondasi Awal Untuk Menjadi Mahasiswa Stisip Fajar Timur Atambua yang di akui secara Institusi Kampus  Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Stisip Fajar Timur Atambua.

Yeni Putri Nahak Salah Satu mahasiswi semester tiga asal malaka yang sementara mengikuti PKKMB kepada wartawan di kampus satu atambua

Mengatakan, ” saya bangga dan bersyukur dengan keberadaan perguruan tinggi ini karna kami sebagai putri daerah tidak perlu jauh jauh ke luar Daerah dan bisa mengurang biaya transportasi. saya juga sangat banga kepada Bupati Malaka Bapak dr.Stefanus Bria Seran MPH yang sangat Peduli dengan Pendidikan karana beliu mengiginkan putra putri malaka menjadi lebih maju dan pintar.

Hal senada dikatakan mahasiswa semester tiga serlina kamelia Nahak.
Mahasiswa semester tiga berharap kedepanya untuk senior kampus bisa saling menghargai dalam melaksanakan PKKMB (Budiman)

%d blogger menyukai ini: