Penerimaan Surat Kelulusan SDI Harekakae Diwarnai Tarian Khas Malaka

Malaka.libasmalaka.com-Penerimaan Surat Kelulusan Yang Dilaksanakan SDI Harekakae, Desa Harekakae Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Prov NTT. diwarnai dengan adat Malaka, seperti Pakaian adat Malaka yang dekenakan Siswa maupun Guru. disertai Tarian khas malaka yaitu Bidu.

ini semua inisiatif dari Kepala Sekolah, Dan para Guru yang bekerja sama dengan komite untuk mensukseskan penyerahan surat kelulusan pada siswa.

Ketika Kepala sekolah Apoli Naris dijumpai media ini rabu (12/06/19) mengatakan bahwa Kami sebagai Guru yang berjumlah 21 orang termasuk saya yang sebagai Kepala Sekolah Berharap agar siswa yang Berjumlah 39 ini bisa Berguna bagi Orang Tua bangsa dan Negara.

jumlah seharusnya yang mengikuti Ujian adalah 40 Siswa dan Siswi. Tetapi 1 Siswa tidak mengikuti ujian, Sehingga yang menerima surat kelulusan hanya 39 Siswa dan Siswi yang terdiri dari 21 Putri dan 18 Putra.

Selain Pendidikan Formal Guru-Guru Juga membantu mereka mengembangkan pendidikan seterusnya sehingga mereka juga bisa menjadi orang yang baik untuk membantu Orang Tua dan dirinya sendiri pada masa depan. Tutup Kepala Sekolah SDI Harekakae(Ananda)