Destinasi Wisata Pantai Di Lamsel, Pantai Banding Resort Salah Satu Incaran Para Wisatawan

Lamsel LAMPUNG, libasmalaka.com – Saya datang ke pantai Banding Resort ini untuk liburan bang, refreshing sama keluarga karena besok sudah kerja lagi, Hal itu di Ungkapkan Dika salah satu wisatawan asal Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kepada pewarta media ini saat dirinya beserta keluarga mengunjungi pantai Banding Resort, Minggu (9/6/2019).

Pantai Banding Resort berada di Desa Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan jarak tempuh pantai tersebut 10 KM dari arah Kota Kalianda Lamsel.

Lanjutnya Dika mengungkapkan, Empat hari setelah hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dirinya baru bisa ajak keluarganya refreshing dengan suasana Pantai

“Baru ini saya sempat ajak keluarga untuk refreshing, saya beserta keluarga memilih refreshing di pantai kebetulan pantai ini yang kami pilih, pantai ini menurut kami lumayan bagus bang, walau masuknya bayar Rp 15.000 tapi kami merasa senang dan bahagia dan juga kami sangat menikmati suasana disini,” Ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Wawan wisatawan asal Kalianda, menurutnya Pantai Banding Resort adalah pantai yang sering ia kunjungi saat liburan.

“Saat saya liburan kerja dan anak saya juga libur sekolah kami sering kunjungi pantai Banding ini bang, dan disini suasana pantainya sangat terasa, anak saya sangat menikmati sekali suasana disini sampai-sampai dia berenang di laut,” Imbuhnya

Ditempat terpisah saat pewarta bincang-bincang bersama Samsul selaku ketua pengelola pantai tersebut, Samsul menerangkan, Setiap liburan pantai Banding Resort selalu banyak di kunjungi wisatawan, baik wisatawan dari desanya dan juga wisatawan dari luar desa.

“Disini memang selalu ramai di kunjungi wisatawan apa lagi kalau liburan kerja ataupun liburan sekolah, terkadang juga selalu di pakai acara-acara oleh Pemerintah Kabupaten, Kecamatan sampai Pemerintah Desa,” Terangnya.  (Iwan/Saf)